Naruto The Movie : The Last akan tayang di Global TV

Posted by at 0 komentar
jauharime share ->> Selamat datang , Kali ini saya akan memberikan sekedar informasi yang gembira untuk anda sekalian. Bahwa Naruto The Movie : The Last akan ditayangkan di Global TV. Bagaimana informasi selanjutnya? simak informasi berikut ini!


Hai Minna :)...
ada Kabar Gembira Nih Buat Navers Se'Indonesia, Di Karenakan "The Last Naruto The Movie" Akan Tayang Perdana Pada Tanggal 30 Juni 2016 Di Global TV Jam 13:30 WIB,

Informasi terbaru yang muncul adalah siapa saja yang akan mengisi suara karakter Film Naruto versi Bahasa Indonesia, selain nama yang sudah sering kamu dengarkan di Naruto dalam layar kaca ada satu nama yang telah diganti. Yaitu Seiyuu / Pengisi suara Shikamaru yang di menggantikan Mendiang Adi Amran yang meninggal Bulan lalu, Pemeran terbarunya adalah Agus Nurhasan.

Sepeninggalan Mendiang Adi Amran, tidak ada perubahan berarti dalam daftar pemeran The Last: Naruto the Movie Bahasa Indonesia dengan para pemeran di Serial TV Naruto. Hanya Agus Nurhasan yang menggantikan Almarhum Adi Amran.

*pengarah dialog : Fuad Romaes Kuwat
*Penerjemahan bahasa : Dian Roos dan Vika Aulia
*Editor Mixing : Awi Ejap
*Koordinator Dubbing : Darkim darkim

Lantas Siapa Saja Pengisi Suara lain untuk "The Last: Naruto The Movie" versi Bahasa Indonesia di Global TV.?
Didubbing oleh:

•Hana Bahagiana: (Naruto)
•Agus Nurhasan : (Shikamaru & Tsuchikage)
•Bima Sakti : (Raikage, Choji, Guru Guy, Kyuubi/Kurama)
•Mohammad Romli : (Kakashi & Sasuke)
•Rahardian Ali : (Gaara, Rock Lee, Sai, Toneri)
•Wan Leony Mutiarza : (Hinata)
•Tuty Pinkan : (Sakura)
•Hary Suseno : (Bee)
•Vika Aulia S : (Mizukage)
•Yeni Ariati : (Komandan Tentara Bulan)

"Sinopsis The Last Naruto the Movie"
Dua Tahun Setelah Perang besar dunia Shinobi ke 4,,, bulan Mulai jatuh ke bumi. Bulan yang jatuh kebumi dapat membunuh seluruh mahkluk hidup yang ada, untuk mengatasinya dibuatlah rencana untuk menghancurkan bulan. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ootsutsuki, keturunan terakhir Dari Adik Hagoromo Ootsutsuki (Rikudou Sennin) yaitu #Hamura_Ootsutsuki .  Hinata memberikan Naruto hadiah cinta pribadi 'syal merah' yang dia rajut sendiri untuk mengenang syal merah yang digunakan Naruto saat di Akademi dulu, di Festival Musim Dingin Konohagakure, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri Ootsutsuki, keturunan dari Hamura Ootsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya muncul dan menculik Hanabi Hyuuga setelah gagal merebut Hinata Untuk Di Nikahinya

 Sekian informasi dari kami bila ada hal yang ingin anda tanyakan tentang artikel ini, silahkan berkomentar dengan Sopan. atau bisa juga Hubungi Kami.

tags :

0 Komentar untuk "Naruto The Movie : The Last akan tayang di Global TV"

Back to Top