Download Ost : Opening Dan Ending Sakuraso no pet na kanojo Full

Posted by at 0 komentar
Hai selamat datang di Jauharime Share, Seperti Biasa kali ini saya akan membahas tentang opening anime, Kali ini yang akan saya bahas yaitu anime Sakuraso no pet na kanojo Opening 1 dan 2 . Siapa sih yang g tahu anime ini . Saya menontonnya saja menurut saya sangat seru. dan saat ingin episode terakhir. saya ikutan menangis hehe terharu. oke langsung saja ke download openingnya .


OP (Opening) :

1.    Kimi ga Yume wo Tsuretekita

Penyanyi   Yang ada di Sakurasou no Pet na Kanojo
Ukuran       10.1 MB
Durasi        4 Menit 19 Detik
Bit Rate     320Kilobit/Detik (320Kbps)
Stereo       Ya
Link            Google Drive

2.    Yume no Tsuzuki

Penyanyi   Konomi Suzuki
Ukuran       9.76 MB
Durasi        4 Menit 12 Detik
Bit Rate     320Kilobit/Detik (320Kbps)
Stereo       Ya
Link            Google Drive

3.    Special OP Episode 14 – I Call Your Name

Penyanyi    Mariko Nakatsu
Ukuran        8.84 MB
Durasi         3 Menit 50 Detik
Bit Rate      320Kilobit/Detik (320Kbps)
Stereo        Ya
Link             Google Drive


ED (Ending) :

1.    Days of Dash

Penyanyi   Konomi Suzuki
Ukuran       9.91 MB
Durasi        4 Menit 12 Detik
Bit Rate     320Kilobit/Detik (320Kbps)
Stereo       Ya
Link            Google Drive

2.    Prime number - Kimi to Deaeru Hi

Penyanyi   Asuka Okura
Ukuran      10.1 MB
Durasi       4 Menit 20 Detik
Bit Rate    320Kilobit/Detik (320Kbps)
Stereo      Ya
     Link           Google Drive

 sudah cukup Itu Saja yang bisa saya bagikan kepada anda , Bila ada yang ingin anda tanyakan silahkan bertanya Hubungi Kami.

tags :

0 Komentar untuk "Download Ost : Opening Dan Ending Sakuraso no pet na kanojo Full"

Back to Top