Cara mendownload atau melewati Adfly di Jauharime Share

Posted by at 0 komentar
Hai, Selamat datang di Jauharime Share. Apa tujuan anda kesini? mesti ingin tahu cara download di Jauharime Share. Bagaimana? tenang kali ini akan saya bahas bagaimana cara mendownload di blog saya ini. Mari kita bahas satu persatu bagaimana cara mendownload melewati adfly.

 Mengapa saat saya klik tombol download, saya ditujukan ke adfly?
 Itu semua saya yg pakai adfly, alasannya? yh karena alasan pribadi. para blogger pasti tahu kenapa saya pakai adfly untuk link download.

Lalu bagaimana cara melewatinya agar saya bisa mendownload?
 Untuk cara download kali ini yh sangat mudah, semudah anda membuka google hehe. Anda cukup tunggu 5 detik lalu klik tombol lewati yang berada di kanan atas .

Maksudnya? Saya belum paham?
 Masih belum paham? baiklah saya berikan gambar agar lebih mudah mengerti cara downloadnya, Simak dan perhatikan Tutorial cara melewati adfly dibawah ini!

1. Pertama mestilah anda sudah buka artikel atau postingan saya kan? Jika sudah klik link download yg sudah saya berikan! Contoh artikel saya salah satunya tentang Download Boboiboy The Movie 2016 Mp4 seperti gambar dibawah ini!



2. Setelah anda klik tombol download maka anda akan ditujukan ke adfly, tunggu 5 detik lalu klik lewati pada bagian pojok kanan atas. seperti gambar dibawah ini!


3. setelah itu selamat mendownload.

   Bagaimana mudah bukan, seperti yang saya bilang tadi semudah anda membuka google.

   Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi pengunjung sekalian. Salam Berbagi.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.


tags :

0 Komentar untuk "Cara mendownload atau melewati Adfly di Jauharime Share"

Back to Top