Cara Mudah Agar Artikel/Postingan Terindeks Google

Posted by at 0 komentar
    Assalamualaikum.Wr.Wb. Postingan kali ini tentang Cara Mudah Agar Artikel/Postingan Terindeks Google . Cara ini banyak dicari bagi blogger pemula agar Postingan/Artikel yang mereka buat Cepat terindex digoogle. Dengan terindexnya Postingan / Artikel yang kita buat maka meningkat pula Pengunjung dan bermanfaat sekali bagi yang memasang iklan atau URL download yang bisa mendatangkan uang.

    Sebaliknya jika Postingan kita sepi maka keuntungan juga akan menurun. Jika Postingan / Artikel yang sobat buat terindex google maka lebih mudah pengunjung mengunjungi Artikel milik sobat, dan membuat pengunjung penasaran saat membuka Artikel milik Sobat.

    Sebenarnya tanpa Menggunakan Cara ini Postingan/Artikel kita akan terindex google tapi membutuhkan waktu yang lama untuk terindex google tersebut tergantung berapa lama postingan itu dibuat. Karena google membutuhkan waktu merayapi situs milik Sobat.
   
    Tapi jika sobat memakai teknik ini Insyaallah maka sobat tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama untuk menunggu artikel di index oleh Google.

     Baca Juga : cara-mudah-mendownload-video-youtube

    Oke langsung saja kita ke Cara Mudah Agar Artikel/Postingan Terindex Google dengan menggunakan Google Submit URL : 

1. Masuk dahulu ke akun Google milik sobat ke Login Akun google

2. Jika sudah Login / Masuk akun google , Selanjutnya klik Google Submit URL

3. Copy URL artikel milik sobat yang ingin di index

4. Paste pada kotak URL sebelum di Sumbit.

5. Centang bagian I'm not Robot ( Saya bukan robot )

6. Jika muncul gambar captcha, pilih sesuai petunjuk yang ada, jika tidak muncul gambar langsung Klik "Submit Request"( Kirim Permintaan ).

    Untuk lebih jelas lagi Silahkan lihat Gambar Screenshots berikut :


     Jika sobat tidak percaya dengan teknik ini sobat boleh membuktikannya benar atau tidaknya. Jadi kalau berhasil ucapkan alhamdulillah. Jika tidak berhasil maka berdoalah kdan terus berusaha agar artikel cepat di index oleh Google. insyaalah akan berhasil.

     Saya rasa cukup sekian . semoga bermanfaat. Salam Belajar.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.

tags :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Agar Artikel/Postingan Terindeks Google"

Back to Top